YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 08 Januari 2010

gara-gara buku kuciing.......... ;'(

ini cerita ttg pengalaman sedih yg abis dialamin sama gw... gw punya buku kucing, isinya kyk diary gituu.... gw slalu membawanya kmana pun gue pergi... jadi, kalo misalnya gue punya pengalaman pas pergi itu, gue bisa langsung cerita ke si "mpuus" yg ada di cover diary gw... haha :D naah... tadi (hari ini), gue bawa ke skull.... pas makan siang, gue mnuju ke tmpt biasa gw makaan bersama temen2 tercinta.... gue makan, ketawa, ngobrol, pokkoknya hati gw lg seneng deh!

pas balik ke kelas, gue dibisikin sama Rara (temen) "nin, tas lo diobrak-abrik sama X dan buku kucing lo dibaca!"
gw kaget bgt!! gw lgsg nyari dia, "woy! gw tau lo bukan cewek, tapi ngertiin donk! cewek itu punya rahasia, yang ga pengen ada orang yang tau! kayak lo ga punya diari aja!!??" sambil cekikikan, di jawab, "emang gw ga punya diari! trus napa??" air mata gw udh keburu keluar... disitu gue meledak bgt, dan ga tau harus ngomong apa lagi... akhirnya gue lari kepelukan sahabat gue Gaby, sambil gue nangis, gue bilang "buku diary gue dibaca X! huhuhu... :'(" si X lgsg ngedeketin gue, dia merasa bersalah... tapi masih gengsi mau minta maaf... si Gaby langsung ngebelain gue (dia emang temen yang paling gue sayang, dia paling ngerti prasaan gue, thx Gab.... )"ngapain lo deket2 nindya lagi?? mo cari masalah lagi lo?? mata lo masih bagus ga sih?? liat donk! nindya udah nangis kayk gini??!! lo masih mau cari masalah lagii??!". si X dieem ajaa..... kayaknya dia merasa bersalah.... si Z (orang yang gue benci, tp dia suka caper + so' jadi pahlawan) dateng2 so' jadi pahlawan buat gue.. orang gue udah maafin si X (walaupun X lum minta maaf)... "X! lo jgn gitu donk! nindya tuh gini...gini...gini..." X:"kok lo yg sewot sih?? skrg gue mau minta maaf sama dia! kok jadi lo yang jadi marahin gue??"
sekarang malah jadinya, mereka berdua yang berantem.... mereka ber2 malah bikin gue tambah sedih! akhirnya gue triak, " UDAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!! Z, lo ga ush ikut2an! semuanya udah!! kalian ber2 malah bikin gue tambah sedih tau ga siiiih??!!) (padahal, kata temen2 gue yg ada di kelas, si Z malah ikutan mau liat buku kucing itu! K*R**G A**R bgt kan??)

well,,

akhirnya, si X minta maaf sama gue..... gue ngerti ko... namanya juga cowok...
tapi,
gue merasa masih sedih..
that's ok ..........
mungkin karna, gue udah mendem semua perasaan ini sejak lama. .... makanya gue jadi meledak + sedih bgt.. ...

ya udah lah ........ gpp......
namanya juga anak2....
udah ya..... akhirnya lega juga bisa ceritaa...

thx ya teman....., udah mau dengerin cerita gue............. daaah......... :)

1 comments:

PiZnk mengatakan...

Gw juga pernah tuh jadi korban privasinya si P. untung... aja di diary gw g ada yg terlalu rhs banget.

He doesn't change... Hm...