YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 06 Januari 2010

berantem sama emak...

hi friend........ sedih hatikuu........ abis musuhan sama emak..... memang... emak itu sgalanya.... ngelahirin, kasih makan, bayar skull, dan kawan2...... walaupun berantem cuman 2 hari, rasanya kayak seumur hidup! dicuekin, dkk........ :'( rasanya kayak gak ada sosok emak di samping gw.... sediiiiiih bgt..... :'( pgn curhat ttg temen, kan gak bisa...... sesosok ibu, hilang entah kmana.... sediih, sediih, sediih.... :'( well,,
ini emang salah gw........ mau diapain lagi? ini bisa jadi plajaran buat gue.... gak boleh ngecewain orang tuaa....... akhirnya, saat itu juga, gue langsung ambil wudhu dan sholat taubat.. mohon ampuun...... abiis itu gw lgsg merasa tenang.. keesokan harinya, AJAIB BIN AAAAJAAAAIIB!! emak minta maaf krn udah marah sama gw... gw pun juga minta maaf sama beliau.... bercucur lah air mata kami ber dua...... 1 kalimat yang paling gue inget, "jangan ulangi lagi ya naaak ...... hati ibu sakiiiit bangeet.....". makin bercucurlah air mata kami berdua ........
thx mom,
i'll be the best daughter for you..... <3

----------------------------------love you mom---------------------------------------
---------------------------happy mother's day!-------------------------------

4 comments:

PiZnk mengatakan...

Yoi, bahkan gw walaupun cuma 2 jam dicuekin sm emak. gak tenang hati gue. semoga gak terulang lagi deh nin...

Keeya The Ghokil Girl! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Keeya The Ghokil Girl! mengatakan...

Eh,nin...sorry nih nanya-nya terlalu pribadi,kalo gak mau jawab juga kagak papah,emang nape berantem sama emak lu?

nindya ninay.... mengatakan...

yaaaah,,, bbegitulah..... gak usah dibahas yaaa...... ntar gue sms lo! ok! :)