YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Senin, 01 Februari 2010

kalo kayak gitu, namanya kamu nyakitin hati semua orang!

gue punya temen. bisa dibilang,, dia AGAK cantik (2%) dia udh pacaran dari kelas 5... sekarang udh cowok ke 2.... gue kasian aja sama cowoknya itu... soalnya, si X (temen gue) pacarin cowok itu cuman buat cari ketenaran doang! biar ngetrend! buat pamer ke temen2.... astagfirullah... tobaat... tobaaat... udah gitu, yang namanya pacaran, kalo ketemu kan harusnya nyapa satu sama lain, atau, senyum... nah.... kalo ini,, malah NGUMPET! sebenernya mereka pacaran beneran ga seeeh?? aneeeeh... aneeeh..... fakta ke 2: dia kan udh pacaran. yg namanya pacaran, kalo di ejekin, pasti gak papa kan (diejek nama cowoknya)?? nah ini???? eeeeh.... kita malah dipukul! ditimpa! dicubit pula! aduuuuuh... aneeeh, tapi nyataaa.... :D
yang aneh lagi: udah punya pacar, masih juga, nembak cowok laeen... apa sih maunya??dan cowok yang dia mau tembak dengan cara memberikan kado istimewa di hari ultah, ada sahabatnya yang suka juga sm cowok itu.. udah selingkuh, temen makan temen pula! ck..ck..ck.... (eiiits! bukan gue yg suka ma tu cowok loh! hahaha....) udah dikasih pencerahan pun, dia gak dengerin.... di jawab, " biarin aja.. dia gak tau ini! " ... brani bgt ni anaaak... liat aj! kalo sampe cowoknya tau??? WASSALAM!

2 comments:

PiZnk mengatakan...

emg siapa yg suka sm si cowok itu selain yg mau nembak?

nindyaninay mengatakan...

"sahabat" nya sendiri.... ntar aku ksh taw