YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 03 Februari 2010

Happily ever after! (semoga hal ini cepat berlalu part 2)

Setelah menyelidiki, ada apa dengan semua inii,, akhirnya ketemu jugaa hasilnyaa…… (thx bgt FLuvBB!  ) jadi,,,,,,,,,,, the conclusion is,,, mereka gak suka sifat ku yang berubah menjadi Bossy (kata emak gue, bossy itu so’ ngatur) dan pengen tau urusan orang… (menurut gue, ya jelas gue penasaran kalo mereka bisik2nya depan gue…. Wajar dong…. Emang itu salah ya? Kata emak gue yang psikolog anak aja, katanya wajaaaaaaaaaar…….) yaudah… akhirnya kita saling maafan n berpelukan… kita saling janji…. Gue janji supaya gak bossy lagii….. dan ga ngerese’in ( pengen tau urusan orang tadii)…… gue akan berusaha mengubah sifat jelek gue yang tadi gue sebutin…. Tapi gue juga minta
mereka janji, supaya gak bisik2 rahasia di depan gue…..
akhirnya………………………………
kita balik sahabatan lagi, dan membuka hati satu sama lain, dan mulai persahabatan kita dari 0……………

hanya 1 permohonan gue,,,,,,,,,,,

semooga persahabatan ini, bisa berjalan terus-menurus hingga kita dewasa nanti…… Amiin…….. 




luv u all…….

2 comments:

PiZnk mengatakan...

You are soo welcome kepiting. Gw harap all of you wil stay together forever

nindyaninay mengatakan...

amiiiiiiiiiiin :)