YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 26 Januari 2011

PR NUMPUK -_-

males banget gila di semester 2 pr banyak banget -_- mana pelajarannya makin susah pula. bu Sri pake nakut-nakutin segalaa "kami pihak smp avicenna bisa saja tidak menaikkan kellas anak anak. kalian liatkan. banyak kaka kelas kalian yang tidak naik? jadi kalian juga harus hati hati. semua diawai dari kelas 7. kalo kelas 7 nya saja sudah hancur,................hati hati." SEREM DEMI GUE TAKUT GA NAIK ADUH GIMANA INI?!

tau ga sih, bu Sri ngasih tugas kliping. ya masih mending kliping apa kek gitu. lah ini? jadi ini kliping isinya 10 cerpen dan itu kita harus cari masing masing unsur intrinsiknya ._. napsu amat itu bu Sri ngasih pr ._. mana waktunya cuma seminggu pula ._.

uhuy~ tapi ya ngomong ngomong, tau ga sih, kemaren kan gue abis ngefly~ *so? uhuy. jadi tuh si *blabla* berubah jadi peratian gitu sama gue. pas dia mau pulang dia bilang "nin, ga pulang" "belom" "yaudah duluan ya" "iya, ati ati" WHOAAAAA NGEFLY BOOO~ sebenernya sih omongannya biasa. cuman dia tuh udah jalan gitu loh. dan dia bela-belain balik demi ngomong itu ke gue. HIHIHI NGEFLY SAYA~ UHUY ;) jadi maluuu *apadeh

tapi kalo gue bilang dia orangnya emang bae. lucu, peratian lagi. uhuy~ eh ini ngomongin pr kenapa jadi ngomongin dia? hmm ._.

Selasa, 25 Januari 2011

25-Januari-2011

haylo smua ._. hari ini seru deh. ya walaupun si kece ga masuk gara gara dia sakit :( GWRS KECEE MISS YOU :'* jadi di pagi hari dimulai dengan cerita roti cane.

gue nanya ke naya "nay, lo entar mau pesen apaan? gue sih kayaknya mie ayam" dengan lantang ia pun menjawab, naya "gue? oh ggue mau roti sange! ups maksud gue roti cane" "heh gila lo ngomong gitu pake toa' "HAHAHAHA" cacat yak temen temen saya ._. maafkanlah ._.

abis itu masuk belajar ips. banyak banget anak anak yang dikumisin pake spidol gara gara ga ngerjain pr + ga bawa buku. si heince, adha, alif, dino. si dino dikumisin keren deh. kayak om jojon :P *pissdinoo

abis ips kita belajar b indo. kita disuruh bikin puisi. kita boleh bikin dimana aja lokasinya. nah gue bareng anak anak ke toilet private gitu. jadi ini toilet khusus buat tamu terhormat *alahlebe tapi kalo ga ada yang make siapa aja boleh make. nah di deket toilet itu ada tangga menuju loteng. si naya naiklah kesitu. "hahay naik nih gue mumpung ga ada pa sholah" panjang umur. itu pa sholah dateng dan si naya langsung loncat kayak superman dan langsung masuk kamar mandi sambil ngakak. untung pa sholah ga liat. kalo liat bisa berabe. gue juga bngung sih kok pa sholah bisa ga liat. padahal itu poosisinya bener bener di depan dia. thanks to Allah lah pokoknya. alhamdullillah banget ^-^ yaudah gue sama naya langsung ke toilet private. mulai deh kami mencari inspirasi buat bikin puisi. dan gue ga nyangka. naya tadi pas loncat palanya kebentur kali ya. masa abis jatoh otak langsung encer begitu. tau ga sih kita2 baru dua baris dan di udah 9 baris. dan lo tau, itu bener bener keren. galau abis. ga bisa dijelasinlah pokoknya. @anjinggombal deh. ^-^

hari ini bener bener seru. padahal biasanya hari selasa itu worst day. tapi ternyata ga selalu :)) dadaaah

20-Januari-2011

Hari ini bad day? Iya banget. Gatau kenapa  ada aja masalahnya dari pagi sampe sore.. paginya sih gue masih have fun aja. Eh makin siang maikin bete tau ga. Ada aja masalahnya. Apalagi pas jam olahraga. Kan gue sama temen-temen lagi main basket gitu. Ealah ada anak-anak sd main bola. Masih mending kalo mereka main di lapangan futsal. Lah ini, mereka malah main di lapangan basket. Ya otomatis kita bilangin mereka buat pindah dong. Okelah lapangan bola emang lagi dipake juga. Tapi kan bisa minggir kek main dimana gitu. Bukannya kita ngusir. Cuman kan entar kalo anak-anak itu kena bola kan kita juga yang dimarahin. Ya kan kita ngasih taunya juga bae bae. Eh mereka nyolot. Sebenernya bukan mereka deng. Ada satu anak tuh. Anak kelas dua. Tapi badan udah kayak anak kelas 6 cacat gila dah. Mentang mentang badan gede berani banget. “dek, mainnya pindah ya, entar kena bola loh” dai diem aja kaga jawab. Akhirnya kita bilang lagi. “dek, mainnya disana boleh ga? Soalnya entar kalian kena bola basket kan sakit” “gak”. Temen gue naik darah dan langsung bilang “eh jangan nyolot dong dek. Entar kan kalo kena bola kamu juga yang sakit. Terserah lah. Pokoknya kita udah bilangin ya”. Eh anak itu nyolot. “apalu” “heh jangan nyolot dong dek ini kan demi kebaikan lo. Dibilangin ngeyel” “apalu f*** cemen jelek dasar” “apasih lu dek kelas 2 aja blagu. Gue tau hape lu iphone *seriusgaboong* tapi ga usah blagu dong. Entar kalo lo kena bola aja ngamuk. Dasar lu ye” “apa lu cemen f*** -nunjukin middle finger- *pokoknya ngomong kasarlah*” . itu sumpah. Akhirnya basket terpaksa berenti dan kita langsung nyelesein massalah sama anak kelas 2 itu. Bete deh pokoknya.
Nah terus siangnya udah mulai adem nih. Enakkan. Abis capek olahraga, kita nongkrong di kantin sambil nyemil risoles enak banget. Gatau gimana cara bikin ini risoles.. yang pasti enak banget  pake jampe jampe mungkin -_- hoho ._. jadi tuh ini risoles isinya daging asep, telor, mayones sama saos sambel dikit. Paling enak pas baru selese digoreng. Beeeeh -_- pas digigit langsung nyes gitu mayonesnya keluar gitu. Tapi ati ati aja makannya. Kalo pas panas bisa jadi panas banget. Wehey *recomended*
Sorenya pas pulang kan gue laper, yaudah deh gue makan mie tuh depan sekolah sama rinja *si kece:P* yaudah kita masuklah ke warung mie itu. Rinja duluan yang masuk. Terus itu warung ternyata penuh sama kaka kelas gue. Adalah yang ngerokok, adalah yang apa. Gue terus terang kaget aja ._. udahlah yang ini gausah i bahas. Rahasia ajalah.
Abis makan gue balik lagi kesekolah gue langsung menuju kelas sama si kece. Prikitieww :P hahay. Gue langsung menuju kelas kan, terus masuk deh. Eh gue liat si virgie diva sama xenia lagi main uno. Yaudah gue ikutan pas ronde berikutnya. Dan yangnjahatnya, kita ngerjain xenia gitu :D jadi misalnya kita ngerjain xenia pake +4 gitu kalo ga +2. Hahay. Kalo ga kita skip gitu deh. Kita ngeluarin +4 sampe 4 kartu gitu :D jadi si xenia ngambil 16 kartu. Jahatya kita :P candaaa. Asal kalian tau, xenia itu korban penindasan kita sehari hari. Dan yang anehnya, dia mau aja kita kerjain -_-maap ya xen, kan kita becanda :D maapin kita lah yaa. Entar deh gantian kapan kapan gitu lo ngerjain kita :)) hahay.
Ya begitulah hari ini. Ada sedihnya ada senengnya. Campur aduk gitu. Tapi gatau kenapa gue ngerasanya bad day gitu. Tapi ya ga ngerti lah. Hope tomorrow better than today Ya Allah  Amin 
Ardanti/20Jan2011/18.50