YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Senin, 22 Februari 2010

gue udah coba ngertiin lo berdua, tapi lo gak pernah ngertiin gue!

semua ini berawal dari sikap X yang terlalu sensitif. lo bilang gue bossy, gue so' ngatur dan pengen tau rahasia orang. ok. gue ngertiin lo. gue udah nahan semua. gue udah bisa ga bossy lagi. gue udah ga nanya2 kalo lo berdua lagi bisik2. GUE UDAH NGERTIIN KALIAN, TAPI KALIAN YANG GAK NGERTIIN GUE!! INTROPEKSI DIRI DONG! jangan mentang2 gue udah gak nanya2 kalo lo berdua bisik2, trus sekarang lo berdua SENGAJA bisik2 di depan gue. kalo lo berdua jadi gue, lo berdua juga pasti penasaran! sepinter-pinternya orang yang jago psikologi, pasti bilang bahwa gue WAJAR ngerasa penasaran. LIAAAAAAAT DOOOOOOONG!!!!!! didepan gue, kalian berdua bisik-bisik!! ya jelas gue penasaran! HARGAIN DONG USAHA GUE!! NGERTIIN GUE JUGA!! gue capek ya! kalian bilang, berubah dong, berubah. OK! GUE UDAH BERUBAH! TAPI KALO KALIAN GA NGEHARGAIN GUE, berarti nmanya lo itu EGOIS! cuma pengen yang terbaik buat KALIAN BERDUA DOANG! ok, kalo itu mau lo!

buka mata lo! liat! lo bilang, sekarang orang2 pada ngejauhin lo berdua, gara2 gue cerita dan menghasut mereka supaya sebel sama lo berdua.. HELOOOOOOOOOOO??!!! bukannya malah lo berdua yang menghasut temen2 + sahabat2 gue supaya mereka sebel sama gue. dan kalian bisa tertawa lepas melihat gue sedih! PUAS LO? UDAH! JUJUR AJA DEH!

gue udah cape......
setiap ada masalah, gue yang kena. gue yang di jauhin. gue yang di cuekin. lo bilang, gue yang bikin maslah. UDAHLAH! GUE CAPE ! kalo lo mau, bunuh aja gue sekalian! dari pada gue di kayak gini-in terus!
------------------------------GUE CAPE-------------------------------------

OK! LO MAU GUE MANDIRI? NYELESAI-IN MASALAH SENDIRI? GUE BISA! gue minta bantuan Y, karna gue tau sifat lo ber2. kalo gue ngomong langsung ke lo, yang ad ada, masalah malah makin runyam. gue makin dijauhin. udah kayak orang gila, yang gak diperduliin!
KALO LO MAU GUE MANDIRI, MULAI SEKARANG HAPUS SIKAP LO YANG SENSITIF!

gue so' ngatur? terserah lo mau bilang apa. 1 yang gue minta, LIAT DIRI LO SENDIRI. PERNAH GA LO NGATUR2 GUE? GUE BELAJAR BOSSY DARI LO BERDUA. SUPAYA LO BERDUA TAU, KALO DI ATUR2 ITU GAK ENAK.

PLISS, NGERTIIN GUE.

note:
buat X: gue harap lo baca ini, dan bisa intropeksi diri, dan yang paling penting bisa NGERTIIN GUE
buat Y: thx buat semua bantuan lo. gue ga akan minta tolong lagi sama lo

0 comments: